Anton Timbang Dukung Penuh Yudhianto Mahardika Maju di Pilwali Kota Kendari

KENDARI, FNEWS.id – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Relawan Pedagang Indonesia Maju (Rapim), Anton Timbang, menyatakan sikap mendukung penuh Yudhianto Mahardika sebagai Calon Walikota Kendari pada perhelatan bulan November 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan pada momentum peringatan hari ulang tahun ke-30 Yudhianto di kediamannya. Minggu (31/3/2024).

banner 336x280

Menurut Anton Timbang yang juga sebagai ketua Kadin Sultra ini, telah membangun komunikasi ke Partai politik, sehingga setelah Lebaran Idul Fitri akan mempatenkan partai apa yang mengusung Yudhianto.

“Sudah pasti Partai Gerindra yang pertama,” ungkap Anton.

Anton bilang, sebagai anggota DPRD Provinsi Sultra periode 2019-2024, dari Partai Gerindra, Yudhianto punya peluang besar mengendarai Partai besutan Prabowo Subianto ini.

“Walaupun kemarin Yudhi gagal dalam pemilihan legislatif tapi dia wajib menang di pemilihan walikota ini,” ujarnya.

Sementara itu pada perayaan HUT nya, Yudhianto menggelar syukuran sekaligus memberi santunan kepada 400 anak yatim yang berada di wilayah Kota Kendari.

Pada momentum itu pula setelah buka puasa bersama, dihadapan para tamu yang hadir, dirinya menyampaikan kesiapannya untuk bertarung dalam Pemilihan Walikota (Pilwali) Kota Kendari pada November 2024 mendatang.

“Dengan momentum ulang tahun yang ke-30 tahun ini, saya menyatakan diri sudah sangat siap untuk maju mengambil bagian sebagai calon Walikota Kendari di Pilwali 2024 mendatang serta berharap kepada segenap masyarakat dapat mempercayainya untuk mengabdi di Kota Kendari,” ujar Putra sulung Anton Timbang ini.

Loading

Visited 60 times, 1 visit(s) today
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *