24 Januari 2024, Super Air Jet Terbang Padang-Medan Dua Kali Sehari

PADANG, FNEWS.id – Super Air Jet, maskapai penerbangan berbiaya hemat yang terus berinovasi, mengumumkan rute baru untuk intra-Sumatra mulai 24 Januari 2024.

Rute baru ini menghubungkan Padang, ibu kota Sumatra Barat, dengan Medan, ibu kota Sumatra Utara, melalui Bandar Udara Internasional Kualanamu (KNO). Frekuensi penerbangan untuk rute ini dua kali sehari, setiap pagi dan sore.

banner 336x280

Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ari Azhari mengatakan, rute baru ini menawarkan kemudahan dan kenyamanan bagi para kalangan muda mudi yang merencanakan untuk bisnis atau jalan-jalan atau kunjungan keluarga.

“Padang dan Medan merupakan dua kota besar di Sumatra yang memiliki banyak daya tarik, mulai dari alam, budaya, kuliner, hingga sejarah. Nilai lebihnya, para travelers dengan ketersediaan rute baru ini, dapat menikmati pesona Sumatra dengan lebih mudah dan terjangkau,” kata Ari dalam keterangannya baru-baru ini.

Super Air Jet sangat senang dapat membuka rute baru ini, yang merupakan bagian dari komitmen untuk terus mengembangkan jaringan penerbangan #DiIndonesiaAja.

“Super Air Jet berharap rute baru ini dapat memberikan manfaat bagi para penumpang kami, khususnya di Sumatra, yang ingin bepergian dengan cepat, aman, dan terjangkau,” tutur Ari.

Rute Padang-Medan Kualanamu merupakan rute favorit intra-Sumatra yang menawarkan kemudahan. Daya tarik rute ini karena Padang dan Medan merupakan dua kota besar di Sumatra yang memiliki banyak pesona, mulai dari alam, budaya, kuliner, hingga sejarah.

Nikmati terbang nyaman dan hemat dengan Super Air Jet, menggunakan Airbus 320-200, pesawat penumpang modern dengan kapasitas 180 kursi kelas ekonomi.

Rute super popular ini juga menawarkan harga tiket yang terjangkau, terutama pemesanan melalui aplikasi BookCabin yang memberikan diskon Rp 50.000 setiap pembelian tiket rute Padang-Medan Kualanamu. Selain itu, para pelancong bisa menikmati fitur untuk pesan hotel dan melakukan check in online melalui aplikasi tersebut, sehingga terbang menjadi semakin mudah dan praktis.

Loading

Visited 523 times, 1 visit(s) today
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *