Serius Maju di Pilkada Muna 2024, Ringa Jhon Rapatkan Barisan

MUNA, FNEWS.id – Sosok La Ode Ringa Jhon menjadi buah bibir dikalangan masyarakat Kabupaten Muna, pasalnya Anggota Polri yang dikabarkan mengambil pensiun dini ini memantapkan nawaitu maju sebagai Bakal Calon Bupati Muna pada perhelatan Pilkada Muna, bulan November 2024 mendatang.

Langkah pria alumni SMA Negeri 1 Raha tahun 1998 ini, semakin ditunjukkan dengan menggalang para relawan di seluruh Kecamatan dan desa se Kabupaten Muna.

banner 336x280

Salah seorang ketua Relawan Ringa Jhon, Zulkarnain LD Rasullah mengatakan bahwa keseriusan Bung La Ode Ringa Jhon jualah yang memantapkan dirinya bersama komunitasnya melakukan kegiatan-kegiatan positif.

“Misalnya selama Bulan Ramadan ini kami melakukan kegiatan bagi ta’jil gratis kepada masyarakat yang membutuhkan, hal ini sebagai makna indahnya berbagi di bulan suci,” ujar Zulkarnain.

Zulkarnain bilang, selain kegiatan bagi ta’jil gratis, beberapa komunitas relawan lainnya juga yang tergabung dalam Sahabat Ringa Jhon, melakukan kunjungan ke panti asuhan dan berbagi sembako sebagai wujud komitmen sosial.

Menurut Zulkarnain, Ringa Jhon adalah sosok pribadi yang santun, sederhana, pekerja keras dan rendah hati. Olehnya itu ia bersama komunitasnya senantiasa menggaungkan sosok Ringa Jhon sebagai Calon Bupati yang dirindukan masyarakat Kabupaten Muna.

Zulkarnain menepis isu jika La Ode Ringa Jhon tidak serius pada perhelatan kali ini.

“Beliau rela mengajukan pensiun dini sebagai abdi negara di Kepolisian Negara untuk mengabdi kepada daerah adalah bukti nyata kalau La Ode Ringa Jhon sangat serius,” ungkap Zulkarnain.

Olehnya itu, dengan optimisme kuat yang ditunjukan oleh Ringa Jhon, ia mengajak kepada segenap masyarakat Kabupaten Muna yang ingin bersama-sama melakukan perubahan agar Muna menjadi daerah yang mandiri dan berdaya saing, untuk merapatkan barisan.

Lebih lanjut Zulkarnain bilang, hal ini bukanlah isapan jempol belaka, mengingat kiprah La Ode Ringa Jhon di dunia usaha cukup mentereng. Bahkan komunikasi intens dilakukan dengan beberapa partai politik besar.

“Saya sangat optimis beliau bisa mendapatkan restu dari beberapa partai besar,” pungkasnya.

Loading

Visited 135 times, 1 visit(s) today
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *