Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri Dibuka, Brigjen Pol Dwi Irianto: Jika Terdapat Kecurangan, Laporkan

KENDARI, FNEWS.id – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah peserta, panitia, dan orang tua/wali penerimaan terpadu calon anggota Polri tahun 2024 di Aula Dachara, pada hari Jumat 19 April 2024.

Wakapolda Sultra, Brigjen Pol Dwi Irianto yang memimpin langsung kegiatan tersebut, didampingi oleh Karo SDM Polda Sultra, Kombes Pol Danang Beny, serta sejumlah pejabat utama (PJU) Polda Sultra.

banner 336x280

Dalam sambutannya, Wakapolda Sultra menekankan pentingnya penandatanganan pakta integritas untuk memastikan proses seleksi Polri berjalan dengan bersih, transparan, akuntabel, dan humanis.

Ia menegaskan komitmen bersama antara panitia, peserta, dan orang tua/wali untuk menjaga integritas dan transparansi dalam seleksi ini.

“Saya mengajak seluruh pihak yang terlibat dalam proses ini agar konsisten dan memegang teguh komitmen bersama. Apabila terdapat kecurangan dalam proses seleksi, segera laporkan kepada panitia atau pengawas,” kata Brigjen Pol Dwi Irianto.

Ia juga menegaskan kepada petugas seleksi agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai mekanisme yang telah ditetapkan. Sementara kepada para calon anggota Polri, ia memberikan pesan agar fokus belajar dan berdoa, sehingga seleksi dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Selain ia juga mengajak orang tua/wali untuk mendukung proses seleksi dengan tidak melanggar peraturan yang telah ditetapkan.

“Diharapkan proses penerimaan terpadu anggota Polri tahun 2024 dapat berjalan dengan baik dan melahirkan anggota Polri yang terbaik,” pungkasnya.

Loading

Visited 16 times, 1 visit(s) today
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *