Ringa Jhon Perkuat Gerbong, Ambil Formulir Balon Bupati Muna di PDIP

MUNA FNEWS.id – Keseriusan La Ode H Ringa Jhon ikut ambil bagian dalam perhelatan Pilkada Muna pada 27 November 2024 mendatang semakin terang benderang, setelah mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati di Partai Demokrat, kini menuju PDIP.

Pengusaha muda yang namanya bersinar di bisnis pertambangan ini, mendelegasikan kepada Firman Anwar selaku Liassion Officer (LO) dalam mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC PDIP Muna. Jumat (19/4/2024).

banner 336x280

Kepada awak media, Firman Anwar mengatakan, PDIP merupakan partai kedua yang didatangi oleh pihaknya untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Muna.

Menurut Firman, spirit yang dimiliki partai besutan Megawati Soekarno Putri jualah yang merupakan salah satu prioritas bung La Ode Ringa Jhon mendaftar di PDIP.

“Spirit tersebut mengingatkan saya pada falsafah orang Muna, Pomoa-moasigho, Popia-piara, Poangka-angkatau dan Poadha-adhati,” ujar Firman

Firman menegaskan, bahwa La Ode H Ringa Jhon sudah sangat siap maju bertarung di Pilkada Muna. Hal Ini dibuktikan dengan mengikuti proses penjaringan disejumlah partai politik, termasuk PDIP yang berhasil meraih lima kursi pada Pilcaleg 2024 lalu.

Firman bilang, selain Demokrat dan PDIP, pihaknya masih akan mengambil formulir pendaftaran Balon Bupati Muna di Partai lain.

“Komunikasi Politik secara intens dilakukan ke beberapa Parpol, bahkan selain PDIP dan Demokrat, kami juga akan mengambil formulir di Partai Gerindra, jika melakukan penjaringan,” pungkas Pengacara KAI ini.

Sementara itu Sekretaris DPC PDIP Muna, Ishak Salim menyampaikan, hingga saat ini sudah ada empat bakal calon Bupati Muna yang mengambil formulir, yakni La Ode Rajiun Tumada, Abdul Muslim, Bahrun Labuta dan La Ode H Ringa Jhon

Ishak bilang, dari keempatnya baru Bahrun Labuta yang sudah menggembalikan berkas formulir pendaftaran.

“Batas pengembalian formulir ditutup pada hari Sabtu, tanggal 20 April 2024,” kata Ishak.

Loading

Visited 1,362 times, 1 visit(s) today
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *