SKI Terima Rekomendasi Nasdem, Pasangan dengan Sudirman

- Jurnalis

Sabtu, 22 Juni 2024 - 14:37 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

 

KENDARI, FNEWS.id – Siska Karina Imran (SKI) resmi mengantongi rekomendasi Partai NasDem untuk maju sebagai calon Wali Kota Kendari dalam Pilkada 2024. Dalam surat rekomendasi tersebut, Siska akan berpasangan dengan Sudirman, membentuk pasangan calon yang diharapkan mampu memenangkan kontestasi politik tersebut.

Penyerahan rekomendasi ini dilakukan di Tower Partai NasDem oleh pengurus DPP Partai NasDem, Willy Aditya melalui Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Tenggara, Ali Mazi.

“Kota Kendari kita berikan rekomendasi pada srikandi hebat, Insya Allah memenangkan kontestasi pilkada 2024. Kita serahkan untuk Kota Kendari kepada dokter Hj Siska Karina Imran yang berpasangan dengan Bapak Sudirman,” ujar Willy di tower Partai NasDem, Sabtu (22/6/2024).

Pada kesempatan tersebut, Ali Mazi menegaskan bahwa dirinya mengetahui siapa kader-kader Partai NasDem yang memiliki potensial di Sultra, khususnya di Kota Kendari. Olehnya itu, mantan Gubernur Sultra periode 5 September 2018 hingga 5 September 2023 lalu, sangat yakin bahwa Siska berpotensi menang dan mengibarkan bendera partai besutan Surya Paloh ini di Kendari.

Baca Juga:  Gemoynya Kota Kendari Siap Kembalikan Formulir Pendaftaran di Empat Partai

“Calon yang kami tujukan ini betul-betul didukung oleh masyarakat. Jadi saya yakin, rekomendasi yang diberikan oleh Bapilu tidak salah lagi. Mereka adalah kader-kader petarung kita,” kata mantan Gubernur Sultra dua periode ini.

Tidak hanya itu, keyakinan lain caleg terpilih DPR RI Dapil Sultra periode 2024 – 2029 terhadap SKI adalah hadirnya sosok Sudirman yang siap mendampingi karir politiknya apalagi memiliki popularitas mentereng di Kendari, termasuk di Sultra.

Penyerahan rekomendasi ini juga dihadiri oleh Sudirman, yang akan menjadi pasangan Siska dalam Pilkada mendatang. Kehadiran Sudirman mempertegas komitmen kedua calon dalam menjalankan amanah dari Partai NasDem untuk memimpin Kota Kendari.

Dengan dukungan dari Partai NasDem yang memiliki 5 kursi di DPRD Kota Kendari hasil Pemilu 2024, pasangan Siska-Sudirman diharapkan dapat meraih dukungan luas dari masyarakat. Partai NasDem sendiri optimis bahwa pasangan ini mampu membawa perubahan positif bagi Kota Kendari.

Baca Juga:  PBB Buka Pintu Untuk Bachrun Bertarung di Pilkada Muna

Menanggapi rekomendasi yang diberikan, Bakal Calon Wali Kota Kendari, Siska menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPP Partai NasDem, Bapilu, DPW Partai NasDem dan seluruh yang terlibat sebab telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Sudirman.

Dirinya yang berlatar belakang seorang dokter merupakan salah satu modal kuat dalam pelayanan masyarakat, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai NasDem. Sehingga Ia berkomitmen untuk bekerja keras demi kemajuan Kota Kendari bersama Sudirman.

“Saya siap menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi untuk kesejahteraan masyarakat Kendari,” ujar Siska, dilansir dari mitranusantara.id.

Dengan rekomendasi resmi dari Partai NasDem, pasangan Siska Karina Imran dan Sudirman kini semakin mantap untuk melangkah ke panggung Pilkada Kota Kendari 2024. Dukungan penuh dari partai dan keyakinan akan kemampuan mereka menjadi modal penting dalam meraih kemenangan di ajang politik tersebut.

Penulis : Novrizal R Topa

Editor : Redaksi

Berita Terkait

Yudhianto Mahardika dan Hj. Nirna Berpasangan? Diprediksi Menangkan Pilwali Kendari 2024
SKI dan Sudirman Klaim Paslon Pertama yang Melenggang Menuju Pilwali Kota Kendari
PBB Buka Pintu Untuk Bachrun Bertarung di Pilkada Muna
Bachrun Labuta Semakin Solid, Siapkan Deklarasi Relawan
Safaruni Kawal Gerbang Muna, Ajak Masyarakat Bergabung
Nur Alam Ucap Maaf ke Masyarakat Tongkuno, Gelar Pamit Yang Tertunda
Nur Alam Sambangi La Ode Rifai, Selesaikan Pamit Yang Tertunda
Tina Nur Alam Semakin Kokoh, Setelah NasDem Kini Kantongi Rekomendasi PKS
Berita ini 346 kali dibaca

Berita Terkait

Selasa, 9 Juli 2024 - 18:26 WIB

Yudhianto Mahardika dan Hj. Nirna Berpasangan? Diprediksi Menangkan Pilwali Kendari 2024

Rabu, 3 Juli 2024 - 11:24 WIB

SKI dan Sudirman Klaim Paslon Pertama yang Melenggang Menuju Pilwali Kota Kendari

Selasa, 2 Juli 2024 - 22:27 WIB

PBB Buka Pintu Untuk Bachrun Bertarung di Pilkada Muna

Minggu, 30 Juni 2024 - 15:46 WIB

Safaruni Kawal Gerbang Muna, Ajak Masyarakat Bergabung

Jumat, 28 Juni 2024 - 15:10 WIB

Nur Alam Ucap Maaf ke Masyarakat Tongkuno, Gelar Pamit Yang Tertunda

Berita Terbaru

Ketua Penjaringan PBB Muna, Kaharudin Jalil saat menerima berkas pendaftaran Drs Bachrun, M.Si (Foto: Ist)

Berita

PBB Buka Pintu Untuk Bachrun Bertarung di Pilkada Muna

Selasa, 2 Jul 2024 - 22:27 WIB