Baret Prabowo Kota Baubau Siap Menangkan Pasangan Capres 02

BAUBAU, FNEWS.id – Barisan Relawan Tangguh (Baret) Prabowo Kota Baubau siap menangkan pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran pada gelaran Pilpres 14 Februari 2024 nanti.

Penegasan tersebut disampaikan Ketua Baret Prabowo Baubau, La Ode Tamsil dalam keterangannya, Senin 22 Januari 2024.

banner 336x280

“Dengan memaksimalkan seluruh upaya dan tenaga serta potensi yang kami miliki, kami siap memenangkan Prabowo-Gibran di Kota Baubau dalam satu putaran. Tentunya dengan strategi taktik mumpuni yang kami miliki,” tegas Tamsil.

Optimisme kemenangan untuk pasangan capres nomor urut 2 yang diwacanakan oleh Sekretaris Umum MD KAHMI Kota Baubau itu bukan tanpa alasan. Pasalnya, hal itu usai ia melihat animo yang begitu besar dari masyarakat Kota Baubau ketika pihaknya bersama tim Baret Prabowo Sultra yang dipimpin langsung Triawan Rizbar Taha mengadakan roadshow pada Kamis 18 Januari 2024.

Saat itu, antusiasme masyarakat Kota Baubau sangat respek ketika Baret Prabowo membagi-bagikan makanan dan susu kotak secara gratis sebagai bentuk pemberian gizi dan nutrisi untuk masyarakat guna mencegah stunting.

“Apa yang dilakukan Baret Prabowo di Kepulauan Buton (Kepton) merupakan salah satu program unggulan Prabowo-Gibran. Itu sebagai bukti konkrit bahwa Baret Prabowo di Sultra, khususnya Kota Baubau siap menyukseskan dan memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029,” kata Tamsil.

Tamsil yang juga merupakan calon anggota legislatif (Caleg) Partai Bulan Bintang (PBB) untuk DPRD Kota Baubau nomor urut 7 asal daerah pemilihan (Dapil) 1, Kecamatan Batupoaro, Murhum dan Betoambari itu menilai, Prabowo-Gibran sangat layak untuk memimpin Indonesia.

Sebab, menurut dia, Prabowo-Gibran adalah satu-satunya pasangan Capres dan Cawapres yang mewakili representasi kalangan tua dan muda. Kedua figur itu bisa saling mengisi dalam memerankan peran masing-masing sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

“Program kerja Prabowo-Gibran menurut kami sangat realistis dan sangat tepat bagi kebutuhan rakyat Indonesia. Kami yakin dibawah kepemimpinan Prabowo-Gibran, Indonesia akan menjadi negara kuat, modern dan adidaya. Indonesia akan menjadi negara yang disegani di kancah internasional,” jelas Tamsil.

Olehnya itu, mantan Ketua Umum HMI Cabang Baubau itu mengajak seluruh masyarakat Kota Baubau jangan ragu dan bimbang untuk memilih Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada 14 Februari 2024 mendatang.

Mengenai isu-isu negatif yang dihembuskan kepada kedua pasangan calon tersebut, menurut Tamsil, itu adalah bentuk ketakutan dan tidak menginginkan Indonesia menjadi negara kuat, modern dan adidaya.

“Dibawah kepemimpinan mereka, yakinlah Insya Allah masyarakat Indonesia akan mendapatkan rasa keadilan dan kemakmuran,” pungkasnya.

Diketahui, roadshow tim Baret Prabowo Sultra telah merampungkan misinya menyapa masyarakat di Kepulauan Buton.

Usai menggelar safari politiknya menyosialisasikan program Prabowo-Gibran di Kabupaten Buton Utara (Butur) dan Kota Baubau pada 18 Januari 2024, Baret Prabowo Sultra menyapa masyarakat di Pasar Rakyat Bandar Batauga, Kecamatan Batauga, Kabupaten Buton Selatan (Busel) pada Jumat 19 Januari 2023 sekitar pukul 08.00 Wita.

Sore harinya sekitar pukul 16.30 Wita, Baret Prabowo Sultra mengunjungi Pasar Pelangi, Kecamatan Wangi-Wangi, Kabupaten Wakatobi. Kemudian keesokan harinya, yakni pada Sabtu 20 Januari 2024, pukul 16.30 Wita, Baret Prabowo Sultra menyapa masyarakat di Pasar Lombe, Kecamatan Gu, Kabupaten Buton Tengah (Buteng).

Minggu 21 Januari 2024 pukul 10.00 Wita, tim Baret Prabowo Sultra bergerak melanjutkan misinya yang sama di Pasar Matakidi, Kecamatan Barangka, Kabupaten Muna Barat (Mubar) dan pukul 13.30 Wita di Pasar Laino, Kecamatan Batalaiworu, Kabupaten Muna.

“Semua tim Baret Prabowo Sultra sehat walafiat dan saat ini sudah kembali berada di Kota Kendari. Dalam waktu dekat, kami akan melanjutkan misi roadshow lagi ke kabupaten kota wilayah daratan Sultra,” pungkas Ketua Baret Prabowo Sultra Triawan Rizbar Taha.

Loading

Visited 728 times, 1 visit(s) today
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *