Ringa Jhon Banjir Dukungan, Resmi Daftar di Beberapa Parpol Sebagai Balon Bupati Muna

MUNA, FNEWS.id – Gerak langkah La Ode Husuna Ringa Jhon memacu semangat relawannya mulai memperlihatkan hasil. Setelah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Muna di Partai Demokrat dan PDI-Perjuangan, kini memperkuat barisan dengan mendaftarkan diri di Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Hanura, dan Partai Nasional Demokrat (NasDem), dalam kontestasi Pemilihan Bupati Muna pada 27 November 2024 mendatang.

Upaya La Ode Husuna Ringa Jhon bukan isapan jempol belaka, pasalnya melalui Firman Anwar sebagai Liaision Officer (LO) mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati di PKS dan NasDem pada Rabu, 24 April 2024.

banner 336x280

Firman Anwar menyampaikan, berdasar dari konsultasi serta konsolidasi yang sudah dibangun dengan berbagai elemen maka phaknya bersepakat untuk mendaftar di PKS, Hanura dan NasDem.

“Setelah mendaftar di Partai Demokrat dan PDIP Perjuangan, kami mempertajam konsolidasi di beberapa partai, termasuk PKS, NasDem, Hanura dan Gerindra,” ungkap Firman saat ditemui wartawan FNewsid. Kamis (25/4/2024).

Firman bilang, selain PDIP Perjuangan, Gerindra, Demokrat, beberapa partai menjadi incaran La Ode Husuna Ringa Jhon, yakni PKS, Hanura dan NasDem.

Lebih lanjut Firman menyampaikan, bahwa ada juga beberapa partai lain yang dilirik untuk membangun koalisi, namun dirinya belum membeberkan.

“Nantilah kami sampaikan kepada teman-teman media,” timpalnya.

Pengacara KAI ini menampik isu yang berkembang soal tidak seriusnya La Ode Husuna Ringa Jhon dalam kontestasi mendatang.

“Isu Itu tidak benar, mungkin ada pihak-pihak yang tidak inginkan bung Ringa Jhon, biasalah itu jika ada dinamika dalam perebutan pintu,” ujar Firman.

Dimata Firman, sosok La Ode Husuna Ringa Jhon merupakan bakal calon yang paling siap tampil sebagai Calon Bupati Muna.

“Bung Ringa Jhon, secara ekonomi sudah selesai dengan dirinya, sekarang saatnya dia mewakafkan diri untuk tanah kelahirannya,” pungkas Firman.

Loading

Visited 30 times, 1 visit(s) today
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *