Gemoynya Kota Kendari Siap Kembalikan Formulir Pendaftaran di Empat Partai

KENDARI, FNEWS.id – Yudhianto Mahardika atau yang populer disapa dengan Gemoynya Kota Kendari semakin menunjukkan keseriusan menuju kontestasi Pemilihan Walikota Kota Kendari. Hal ini ditunjukkan usai mengambil Formulir pendaftaran di tiga Partai Politik Yakni Partai Demokrat Kota Kendari, PDI-Perjuangan (PDIP) Kota Kendari, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Kendari beberapa waktu lalu, kini menyasar Partai NasDem dengan mengambil Formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Kendari pada hari Senin, 22 April 2024.

Pengambilan Formulir tersebut diwakili oleh Liaision Officer (LO) nya, La Ode Hidayat serta didampingi oleh sejumlah relawan Yudhianto Mahardika yang dikenal dengan Tagline Gemoynya Kendari.

banner 336x280

Tim LO Yudhianto Mahardika dipimpin langsung oleh bersama LO Yudhianto Mahardika, yakni La Ode Hidayat.

La Ode Hidayat yang juga didampingi Ketua Kadin Kota Kendari, Fadli Tanawali, mengatakan bahwa pengambilan formulir di Partai NasDem merupakan formulir keempat, sekaligus merupakan bentuk keseriusan Yudhianto Mahardika untuk bertarung dalam pemilihan Wali Kota Kendari pada bulan November mendatang.

“Ini partai keempat, setelah kemarin ke Partai Demokrat, PDIP, Perindo, dan sekarang Partai Nasdem. Ini adalah bukti keseriusan Yudhianto Mahardika ke publik dalam pemilihan Wali Kota Kendari 2024,” ungkap La Ode Hidayat, kepada wartawan, Senin (22/4/2024).

Lebih lanjut Hidayat bilang, setelah mengambil formulir ini, tim telah mengagendakan pengembalian formulir secara serentak pada tanggal 24 April 2024, di semua partai yang telah di ambil Formulirnya, yakni Partai NasDem, Partai Demokrat, PDI-Pwejuanhan dan Partai Perindo.

“Kita telah mengagendakan pengembalian Formulir secara serentak pada tanggal 24 April 2024,”ucapnya.

Kendati demikian, berkaitan dengan hal-hal teknis atau penyesuaian, pihaknya akan menyampaikan kepada media. Namun sejauh ini, Tim Yudhianto Mahardika bersepakat mengembalikan berkas di tanggal 24 April 2024 pada empat partai tersebut.

Sementara itu menurut Hidayat, Yudhianto Mahardika juga sudah mempersiapkan diri untuk mendaftar di Partai Gerindra, namun sampai saat ini masih menunggu informasi terkait pelaksanaan pembukaan pendaftaran.

“Partai Gerindra sendiri tempat Yudhianto Mahardika bernaung, kita juga sama akan mengikuti mekanisme yang ada di internal partai, dan kami juga sekarang, lagi menunggu info kapan dari Partai Gerindra Kota Kendari untuk pembukaan pendaftaran Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, karena kita juga akan berproses sesuai tahapan-tahapan yang ditetapkan oleh Partai itu sendiri, termasuk dari Partai Gerindra, kita lewat penjaringan internal yaitu pendaftaran,” bebernya.

Hidayat berharap Partai Gerindra membuka pendaftaran dalam minggu ini, sebab segala sesuatunya telah dipersiapkan oleh Tim.

“Jadi kita pastikan akan daftar juga di Partai Gerindra,” tegasnya.

Loading

Visited 6 times, 1 visit(s) today
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *