Bahrun Labuta Mengisbatkan Diri Maju di Pilkada Muna, Daftar Pada Lima Parpol

RAHA, FNEWS.id – Figur Bahrun Labuta meneguhkan diri bertarung pada Pilkada serentak tahun 2024 dengan mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Muna di lima partai politik, yakni Partai Demokrat, PDI perjuangan, partai Nasdem, PKS dan PKB.

Sebagaimana yang disampaikan kepada awak media, Bahrun menyakini lima partai yang di daftar akan mengusungnya, mengingat dirinya sebagai petahana telah mempersiapkan dengan matang, memenangkan Pilkada Muna yang akan digelar pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

banner 336x280

Mantan birokrat yang pernah berpasangan dengan Bupati Muna L.M. Rusman Emba pada Pilkada 2020 lalu sangat optimis jika masih banyak para pendukung dan loyalisnya yang setia.

“Saya sudah siap untuk maju sebagai calon Bupati Muna dalam pilkada serentak pada bulan November 2024 yang akan datang,”ujar Bahrun.

Untuk memuluskan rencananya, saat ini Bahrun sedang membangun koalisi dengan beberapa partai politik, terutama partai yang pernah mengusung dirinya bersama Rusman Emba saat pilkada 2020 lalu untuk bersama kembali mengusung dirinya bertarung di Pilkada 2024.

“Saat ini komunikasi dengan partai politik berjalan baik dan cair, utamanya partai-partai pengusung kami di Pilkada 2020 lalu,” ungkapnya.

Olehnya, ia berharap kebersamaan dalam kemenangan yang lalu, bisa tetap solid untuk menjemput kemenangan selanjutnya.

Selain kekuatan partai politik, tim pemenangan Bahrun juga telah merancang strategi pemenangan.

Bahrun bilang, ia bukanlah siapa-siapa dan tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan dari tim relawan, pendukung dari parpol koalisi dan masyarakat.

“Kita bisa kuat, bisa menang kalau bersama-sama, sehingga kemenangan nanti untuk kita semua dan untuk Muna yang lebih baik,” pungkasnya.

Loading

Visited 49 times, 1 visit(s) today
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *