TPS Cabub Lukman Abunawas Resmi Dikukuhkan

KENDARI, FNEWS.id – Salah satu bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara, DR. H. Lukman Abunawas, S.H., M.Si., M.H, resmi menggelar acara pengukuhan Tim Pemenangan Sulawesi Tenggara (TPS) di Hotel Qubah Kota Kendari. Rabu (8/5/2024).

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Tenggara (Sultra) menyampaikan, pengukuhan TPS tersebut bertujuan sebagai pusat pemikiran, pusat pertemuan guna menggagas program serta sebagai pusat operasional di lapangan, dihadiri relawan dari 17 Kabupaten/kota dan organisasi kemasyarakatan.

banner 336x280

“Menjadi wadah bagi tim menuangkan pikiran, menjalin silaturahmi dan juga melakukan komunikasi dengan tim-tim di kabupaten/kota, yang muaranya adalah untuk mencapai kemenangan di Pilkada 2024,” ungkap Ketua DPD PDIP Sulawesi Tenggara yang akrab disapa LA.

LA bilang, pasca dikukuhkannya TPS ini, diharapkan senantiasa memupuk militansi, solid dan bersatu.

“Semangat juang menjadi modal utama kita dalam memenangkan kontestasi Pilgub 2024. Tanpa itu, maka hanya sebatas cita-cita saja,” ungkap mantan Wakil Gubernur Sultra masa bakti 2018-2023.

Lebih lanjut Lukman Abunawas selalu optimis terhadap TPS yang telah di kukuhkan untuk bersama-sama memenangkan kontestasi kali ini. Sehingga PDI Perjuangan bisa mengantar LA menjadi Gubernur Sulawesi Tenggara periode 2024-2029.

“Saya percaya tim ini dapat menjalankan tugas dengan baik. Semoga Allah SWT melimpahkan keberkahan bagi kita semua,” pungkasnya.

Loading

Visited 21 times, 1 visit(s) today
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *